Kurasi Brand Marks & Spencer oleh Alexa Chung

Alexa Chung
Siapa tak kenal dengan Alexa Chung? Sosok model berbakat yang wajahnya sering terlihat di majalah atau campaign brand ternama ini memang sangat memukau. Sempat mencuri perhatian publik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Alex Turner—vokalis Arctic Monkey—Alexa Chung pun semakin melebarkan sayapnya dan menunjukan kepada dunia bahwa ia merupakan seorang perempuan yang serbabisa. Bahkan, ia pernah menjadi presenter dan wajahnya pernah muncul di tv kabel untuk sebuah acara.

Baru-baru ini, Chung kembali muncul dengan proyek kolaborasinya bersama Marks & Spencer. Dalam proyek yang diberi nama Archive by Alexa, label high street asal Inggris tersebut menampilkan produk-produk lama Marks & Spencer yang akan dikurasi oleh Alexa Chung. Alexa akan memilih 31 produk kontemporer milik label tersebut dan menjadikannya sebagai must have items di tahun ini. Dalam foto-foto yang dirilis, tampak Alexa tengah berada di dalam gudang yang berisi koleksi lama milik Marks & Spencer dan memilihnya satu persatu. Tentunya, apa pun yang dipilih Alexa akan menjadi fashion item yang bisa dipakai sepanjang masa. Mulai dari dress, atasan dengan bentuk yang asimetris, hingga bawahan yang cocok dipadankan dengan atasan apa pun.
Persiapan Alexa Chung

Marks &Spencer sudah lama dikenal sebagai label pakaian siap pakai yang digemari oleh masyarakat karena modelnya yang sederhana namun tetap stylish. Warna yang digunakan dalam brand ini juga sangat ikonik, sederhana dalam balutan pilihan warna monokrom. Dalam proyek ini, kabarnya Alexa akan dijadikan sebagai creative director dalam pembuatan campaign Archive by Alexa. Dengan keputusan ini, diharapkan sentuhan Alexa Chung sebagai ikon fashion dapat terlihat dalam kampanye-nya.

Jika kamu sudah sangat penasaran dengan Archive by Alexa ini, silakan menunggu hingga bulan April mendatang. Dalam campaign tersebut, kamu juga bisa melihat koleksi-koleksi apa saja yang akan diangkat dalam kolaborasi ini. Selamat menunggu dan jangan lupa siapkan dompet kamu, ya! Siapa tahu, ada koleksi yang kamu suka!

SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar