Elemen Pelengkap di Kamar Tidur

tempat tidur
Merasa kamar tidur kamu kurang nyaman? Wah, mungkin itu karena kamu tidak memperhatikan tata letak serta hal-hal lain yang seharusnya ada di dalam kamar. Kamar bukan hanya berfungsi sebagai ruang privasi kita saja, tetapi juga harus dibuat senyaman mungkin karena akan menjadi tempat beristirahat kita. Membuat kamar menjadi nyaman tidak harus dilakukan dengan mengubah ulang semua hal yang ada di dalam kamar.

Melakukan hal-hal kecil seperti mengganti elemen pelengkap yang harus ada di kamar juga bisa menjadi pilihan. Yuk, mampir ke toko mebel Jakarta untuk mulai belanja hal-hal di bawah ini!
  • Selimut. Setiap kamar tidur harus dilengkapi dengan selimut agar bisa menambah kehangatan dan kenyamanan tersendiri di dalam kamar. Kalau selama ini kamu hanya memilih selimut tipis yang tidak menarik, coba deh mulai mengganti selimut yang kamu punya dengan yang lebih tebal. Pilih selimut yang lembut dan juga hangat, dengan motif unik dan warna yang bold. Mengapa demikian? Pasalnya, selimut juga bisa menjadi elemen penghias kamar sehingga kamar kamu jadi semakin menarik!
  • Bantal. Memilih bantal untuk kamar tidur ternyata tidak bisa sembarangan, lho. Sebab bantal akan berfungsi sebagai sandaran kepala kita dan jika tidak nyaman, maka tidur kita pun tidak akan nyenyak. Untuk itu, meski harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, belilah bantal yang lebih empuk dan terbuat dari bahan yang tidak panas sehingga bisa menyerap keringat. Bahkan, kalau memungkinkan beli bantal langsung satu paket dengan seprainya supaya bisa menambah nilai dekorasi di kamar kamu.
  • Lampu tidur. Lampu tidur merupakan elemen tambahan yang jika tidak ada di kamar pun tidak apa-apa. Namun demikian, memiliki lampu tidur di sisi ranjang sedikit banyak bisa memengaruhi tingkat nyenyak tidur kamu. Pasalnya, lampu ini bisa kamu set sedemikian rupa sehingga cahayanya tidak mengganggu tidur kamu. Mau dimatikan atau dinyalakan, tidak masalah selama kamu punya lampu tidur ini.
Gimana? Mudah bukan membuat kamar kamu menjadi nyaman? Selain hal-hal di atas, hal penting yang harus kamu perhatikan adalah kebersihan. Selalu jaga kebersihan kamar kamu, ya. Sebab kalau bukan kamu yang menjaganya, siapa lagi?
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar