La Playa De La Concha – Pantai Indah Di Spanyol

Saat mencari pantai indah di negara Spanyol melalui internet kantor tercepat, tentu Anda akan menemukan sebuah pantai bernama La Playa De La Concha. Tentu saja, sebab pantai La Playa De La Concha merupakan salah satu pantai paling primadona di negara Spanyol. Banyak pengunjung baik domestik maupun mancanegara sangat senang sekali saat mengunjungi pantai ini. Mereka rela menghabiskan banyak waktunya saat berada di pantai yang satu ini.

La Playa De La Concha sendiri merupakan salah satu pantai yang terletak di jantung kota Teluk La Concha di San Sebastian, Spanyol. Letaknya yang dekat dengan Bandara Internasional Bilbo, membuat pantai ini pun sangat mudah ditemukan oleh pengunjung yang akan berniat liburan di pantai. Diberinya nama La Playa De La Cocha ke pantai ini, disebabkan oleh bentuk pantainya menyerupai kerang tiram yang sangat indah. Pantai ini pun memiliki panjang hingga 1350 km dengan lebar 40 meter. Uniknya, di tengah pantai La Playa De La Cocha terdapat sebuah teluk yang sangat indah.

Jika Anda berkunjung ke pantai yang menjadi primadona ini, maka Anda akan melihat pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, ditambah dengan pasir putih yang sangat lembut. Anda juga bisa menikmati tenangnya air pantai, yang akan menambah keeksotisan pantai. Di pantai ini, Anda tidak usah khawatir jika dibawa oleh ombak pantai yang sangat besar, dikarenakan pantai ini bebas dari yang namanya ombak. Kok bisa? Yaa, ini disebabkan oleh adanya teluk pembatas yang bernama teluk La Cocha. Teluk La Cocha sendiri melindungi pantai dari desiran ombak besar. Tenangnya air pantai, membuat para pengunjung pun banyak yang berenang di pantai ini.

Dan juga, di pantai ini Anda bisa snorkeling, menikmati indahnya pesona bawah laut, berjemur, melihat sunset yang begitu menakjubkan, dan lainnya. Di pantai ini juga dilengkapi dengan penjaga pantai yang sangat baik, tempat Mandi, ruang ganti, terdapat kursi pantai lengkap dengan payungnya.
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar