Film di Netflix yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

Akhir pekan memang cocok dihabiskan di rumah sambil bersantai dan menonton film. Kalau kamu mulai bosan dengan rerun film di tv kabel, kamu bisa banget nih beralih ke Netflix untuk menonton film-film yang seru, cheesy, menegangkan, dan juga menguras perasaan. Siapkan semangkuk popcorn dan juga selimut tebal, then you are ready to go! Ini dia beberapa film rekomendasi dari kami:
the girl with the dragon tattoo
  • Amanda Knox. Hampir semua orang kenal dengan Amanda Knox. Ia adalah terdakwa kasus pembunuhan teman sekamarnya di Italia beberapa tahun yang lalu. Amanda yang awalnya diwawancara sebagai saksi, mulai berbalik menjadi tersangka karena isu yang diangkat di media dan berita. Setelah ditahan selama beberapa waktu, pada akhirnya Amanda terbukti tidak bersalah dan ia dibebaskan dari penjara. Film dokumenter tentang dirinya pun rilis di Netflix untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi pada kasus tersebut. Kalau kamu suka dengan serial True Crime, kamu bakalan jatuh cinta dengan serial ini.
  • The Girl with the Dragon Tattoo. 40 tahun yang lalu, Harriet Vanger menghilang dari sebuah acara family gathering. Tubuhnya tidak pernah ditemukan dan pamannya menyangka bahwa pembunuh Harriet adalah seseorang dari keluarga mereka. Ia bahkan sampai menyewa jasa financial journalist dan juga seorang hacker untuk mencari tahu kebenarannya. Dan ternyata, fakta yang mereka berusaha cari tahu berkembang lebih jauh dari apa yang mereka harapkan. Film ini cocok banget untuk ditonton jika kamu suka dengan kisah yang fast-paced dan juga menegangkan.
  • Amelie. Film ini merupakan film Prancis yang unik dan juga bisa membuat siapa pun jatuh cinta saat pertama kali menontonnya. Amelie bercerita tentang seorang waitress bernama Amelie, yang sangat cheerful. Ia kemudian bertemu dengan seorang quirky guy yang senang mengoleksi polaroid. Selanjutnya, sudah bisa ditebak kan? Cocok sekali untuk ditonton sambil bersantai di Friday night.
  • Leap Year. Kalau kamu suka dengan cheesy romcoms, film Leap Year ini cocok utuk ditonton setelah melalui hari yang berat. Setelah berendam di air panas, sambil menunggu kantuk datang dan bersantai, kamu bisa banget nih menonton film ini. Leap Year merupakan film yang dibintangi oleh Amy Adams, yang berperan sebagai Anna Brady, seorang real estate agent yang sukses. Anna merasa frustasi karena pacarnya, seorang cardiologist sukses, tak kunjung melamar dirinya. Ia pun memutuskan untuk mengambil inisiatif lebih dulu untuk melamar pada tahun kabisat. Anna melakukan perjalanan ke Irlandia seorang diri untuk menemui kekasihnya. Sayangnya, rencana hanya tinggal rencana. Di Irlandia, Anna bertemu dengan Declan O’Callaghan, seorang cowok yang justru membolak-balikkan hidupnya.
Empat film di atas siap menemani kamu untuk menjalani akhir pekan minggu ini. Yuk, tentukan mana film yang ingin ditonton hari Jumat malam nanti!
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar