Patut Dilihat Nih! Acara Musik yang Diselenggarakan di Alam

Sekarang ini, menyaksikan acara musik telah menjadi tren gaya hidup bagi sebagian masyarakat. Banyak dari masyarakat yang beranggapan bahwa, menyaksikan acara musik mampu menenangkan pikiran dan menghilangkan stres yang melanda mereka. Meskipun acara musik yang diselenggarakan sangat jauh dari tempat tinggalnya, tapi masyarakat rela datang menggunakan mitsubishi strada triton hanya untuk menikmati acara musik tersebut.Bahkan mereka rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk acara ini.

Banyaknya masyarakat yang menyukai acara musik ini, membuat beberapa event pun menyelenggarakan acara musik dengan suasana yang sangat menarik dan berbeda dari biasanya. Acara musik seperti apakah itu? Hmm, tentu saja acara musik yang diselenggarakan di alam. Selain bisa menyaksikan acara musik, kita juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah yang diberikan oleh alam. So, apa sajakah acara musik yang diselenggarakan di alam? Simak ulasannya di bawah ini:

Jazz Gunung

Jazz Gunung
Siapa sangka? Ternyata, jazz gunung menjadi salah satu pelopor acara musik yang diselenggarakan di alam Indonesia. Jazz Gunung ini sudah diselenggarakan selama tujuh tahun berturut-turut. Acara yang menyuguhkan musik jazz ini, memberikan nuansa yang sangat indah, ditemani dengan pemandangan Gunung Bromo yang begitu menakjubkan.

Jazz Atas Awan

jazz atas awan
Jazz Atas Awan adalah salah satu acara musik yang diselenggarakan ketika acara Dieng Culture Festival. Saat menyaksikan acara musik yang satu ini, penonton bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas ketinggian di area Candi Arjuna. Uniknya, acara musik yang diselenggarakan di alam terbuka ini, memiliki suhu dua hingga lima derajat celcius.

Jazz Java Banana 

Jazz Java Banana sendiri merupakan acara musik di bawah naungan Jazz Gunung. Acara musik yang menyuguhkan musik yang sangat bagus ini, telah diselenggarakan sebanyak tiga kali di tahun 2016 pada 20 Oktober, 10 September, dan 30 Juli. Meskipun Jazz Java Banana di bawah naungan Jazz Gunung, tapi konsep acara musik yang diselenggarakan sangatlah berbeda. Jazz Java Banana mengusungkan tema ‘Konsep Private Jazz’ yang bisa menampung hingga 300 penonton.

Eco Music Camp 

Acara musik yang super indah ini, diselenggarakan setiap tahun dengan konsep perkemahan yang super seru. Selama tiga hari, penonton pun akan menikmati indahnya alunan musik nasional hingga internasional di alam terbuka sambil berkemah. Selain bisa menikmati indahnya alunan musik, penonton juga bisa berdiskusi mengenai sains.

Bagaimana nih? Kalian tertarik gak untuk menyaksikan acara musik yang diselenggarakan di alam? –SH–
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar