Pssst, Sekuel Film “IT” Akan Segera Digarap, Lho!

it
image source:Unilad
Menyusul kesuksesan film It di minggu pertama perilisannya yang meraup pendapatan sekitar 65 juta dollar AS atau sekitar 857 miliar rupiah, pihak produser film ini pun memberikan hint untuk sekuelnya. Banyak perusahan yang ingin ikut berinvestasi dalam film yang sudah pasti sukses ini. Bahkan New Line selaku pihak produksi mengatakan bahwa mereka telah merekrut Gary Dauberman untuk kembali menjadi penulis naskah untuk sekuel film It.

Tidak hanya itu, New Line juga tengah berusaha untuk menarik Andy Muschietti, sutradara film It, untuk kembali bergabung dalam tim. Selain sang sutradara, para produser seperti Barbara Muschietti, Roy Lee, Dan Lin, Seth Grahame-Smith dan David Katzenberg juga diharapkan untuk kembali bergabung dalam menggarap sekuelnya.

Bill Skarsgard, pemeran utama dalam film It yang memerankan badut bernama Pennywise pun tanpa sengaja mengungkapkan kemungkinan sekuel film ini dalam sebuah interview. Bill mengatakan bahwa ia tidak bisa lepas dari karakter Pennywise saking mendalami peran ini dan tidak sabar untuk kembali mengenakan kostum dalam sekuelnya.

Jika menilik dari novel yang menjadi sumber adaptasi film ini, Stephen King memang membuat dua bagian dari kisahnya. Kisah pertama tentang anak-anak dan badut Pennywise seperti yang digambarkan dalam film It dan kisah kedua berfokus pada kehidupan anak-anak tersebut saat sudah dewasa. Jadi, kemungkinan besar Pennywise akan menghantui kehidupan mereka di masa depan.
Hingga artikel ini ditulis, informasi lengkap seputar sekuel film ini masih simpang siur. Belum ada kabar pasti apakah seluruh line up yang sebelumnya ikut serta dalam film It juga akan ambil bagian dalam sekuelnya.

Namun demikian, New Line berani menjamin bahwa sekuel It dikabarkan akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Satu hal yang pasti, tampaknya Bill Skarsgard tetap akan menjadi badut Pennywise dalam sekuel ini.

Seperti yang sudah disinggung di atas, film It merupakan adaptasi dari novel berjudul serupa karya Stephen King. Sebelumnya, It sudah pernah dijadikan serial televisi pada tahun 1990 dan menjadi film paling menakutkan pada masa itu.

Gimana menurutmu? Penasaran dengan sekuelnya?
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar