Restoran Baylon Membuat Taman Hijau Sintetis

restoran babylon
Restoran Baylon yang dibuka di gedung The Roof Gardens yang berada di jalan Kensington. Gedung the Roof Gardens disewa oleh restoran Baylon dari Virgin Limited Edition. Untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan, restoran ini dibuka di lantai 7 dengan pemandangan cakrawala kota London. Ehm, makan sambil memandang indahnya kota London? Terdengar sangat menarik apalagi jika suasana yang dihadirkan restoran ini sangat homey, nyaman dan natural.  Untuk menyuguhkan suasana ini, pihak restoran memilih melapisi lantai dengan rumput sintetis. Dengan begitu pemandangan restoran menjadi senada dengan taman yang telah dibangun di atas atap genung ini semenjak 1936 dan selesai pada tahun 1938.

The Roof Gardens kensington
Pada awalnya gedung yang dikenal dengan nama Kensington Roof Gardens, sebenarnya dibangun sebagai toko serba ada (department store) Derry & Toms.  Taman atap yang sangat terkenal di negara Inggris ini dirancang oleh Ralph Hancock, tukang kebung dan penulis yang sangat terkenal pada masanya. Selain Kensington Roof Gardens, karya lain yang terkenal adalah Rockefeller Center di New York, taman rumah Twyn-yr-Hydd di Margam, dan taman rock and water yang dibangun untuk putri Victoria di Coppins, Inggris.

Ehm, Restorannya sudah memiliki pemandangan cakrawala kota London yang menajukan dan indahnya taman Kensington Roof Gardens; kenapa perlu membuat interior dengan menggunakan rumput sintetis kan buang-buang uang? Berikut ini beberapa alasan yang mungkin menyebabkan pihak restoran memilih menggunakan rumput sintetis:

Membuat Interior yang Tidak Membosankan

Jika memiliki pemadangan yang luar biasa namun restorannya memiliki interior yang membosankan dan jelek, tentu membuat orang berpikir dua kali untuk kembali ke restoran tersebut. Dengan interior yang nyaman dan cantik, ditambah dengan pemandangan yang luar biasa tentu saja menambah nilai dari restoran Baylon. Tidak ada orang yang tidak tertarik menikmati restoran yang menyunguhkan interior, pemandangan, pelayanan dan makanan enak; bukan?

Mudah dan Cepat

Ehm, kata mudah dan cepat bisa menggambarkan rumput sintetis. Napa? Rumput sintetis sangat mudah dan cepat dipasang, bahkan pemasangan hanya memakan waktu sehari sehingga restoran tidak perlu ditutup untuk melakukan renovasi interior. So, restoran tidak akan mengalami kerugian karena harus menutup dalam waktu lama.

Selain itu, perawatan rumput sintetis sangan mudah dan dapat dengan cepat dilakukan. Pihak restoran hanya perlu membersihkannya dengan vacuum cleaner untuk memastikan tidak ada debu yang menempel. Mudah bukan?

Semoga ke-2 alasan di atas menjawab pertanyaanmu. –hm-
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar