Sepatu Gabus Ala Nike Air Force 1 Premium iD

Jika perempuan lebih suka menghabiskan uangnya untuk membeli produk perawatan kulit wajah agar penampilan mereka semakin prima, laki-laki sering menghabiskan uangnya untuk membeli sepatu. Coba deh cek sosok laki-laki yang ada di sekitar kalian. Pastinya, mereka memiliki koleksi sepatu lebih dari satu dengan berbagai model. Ada yang khusus untuk berlari, untuk hangout, dan juga untuk berolahraga.

sepatu nike
Nah, bagi para cowok yang suka mengoleksi sepatu, maka sepatu yang berikut ini pastinya wajib untuk dikoleksi nih. Pasalnya, berbeda dengan sepatu pada umumnya, sepatu ini terbuat dari bahan gabus! Sepatu terbuat dari gabus? Nggak mungkin! Eits, jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Yuk, kita lihat gimana bentuknya!

Ya, Nike Air Force 1 Premium iD dengan cork option ini pertama kali dirilis pada tanggal 1 April 2014. Sebagian besar pengguna internet menganggap berita ini hanyalah sebuah jebakan April Mop hingga @NIKEiD meluncurkan berita resmi melalui akun Twitter. Seperti yang dikutip dalam akun jejaring sosial tersebut, sepatu gabus yang merupakan seri dari Nike Air Force 1 Premium iD ini dijual dengan waktu yang terbatas dan dijual secara online.

Banyak yang mengatakan bahwa Nike Air Force 1 Premium iD merupakan sepatu yang ‘ramah’ lingkungan karena mengandung cork atau gabus dalam pembuatannya. Tapi, benar nggak sih kalau sepatu ini memang benar-benar berbahan gabus? Nike Air Force 1 Premium iD ini memang berbahan dasar gabus dalam pembuatannya. Meskipun begitu, jangan khawatir karena sepatu ini dikombinasikan juga dengan bahan kulit sehingga tidak cepat rusak. Warna yang ditawarkan dalam seri ini ada navy, merah, kuning, putih, hitam, pink, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya muncul dengan cork option yang menarik perhatian, Nike juga menawarkan penggunanya untuk men-customize sepatu pilihannya. Kalian bisa memilih sendiri warna cork-nya (dark atau light), memilih warna sol-nya, tali sepatu, warna untuk logo Nike, bahkan bisa menambahkan nama kalian di bagian belakang sepatu.

Dengan kebebasan berkreasi dan penjualan dengan jangka waktu yang terbatas, sudah bisa dipastikan kalau sepatu ini sifatnya limited. Sepatu yang kalian beli belum tentu dimiliki juga oleh orang lain. Keren, ya? Nah, yang perlu kalian ketahui, sepatu yang dijual selama bulan April ini memakan biaya sebesar $200 untuk high cut dan $190 untuk low cut. Kalian tertarik untuk membelinya?
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar