Krabhuis: Solusi untuk Kalian yang Pelihara Kucing

Krabhuis
Berapa banyak dari kalian yang memelihara kucing di rumah? Suka sebel nggak sih kalau kucing kalian suka garuk-garuk sofa atau tembok? Bahkan, nggak hanya sofa saja yang menjadi tempat menggaruk kuku si kucing ini, meja ruang tamu di rumah pun jadi sasarannya! Nah, sebagai solusinya, nih coba kenalan dengan Krabhuis! Krabhuis adalah jalan keluar untuk menghentikan kebiasaan kucing kalian untuk menggores permukaan furniture kayu jati yang ada di rumah!

Biasanya, ketika sedang bosan, kucing akan terlihat lebih atraktif dari biasanya. Ia akan mengeong untuk menarik perhatian, bahkan sampai menggaruk-garuk tembok atau sofa. Kalian pernah mendapati kucing kalian bertingkah seperti ini? Itu artinya kalian membutuhkan ‘mainan’ atau ‘tempat bermain’ untuk mengalihkan perhatian kucing kesayangan kalian.

Solusinya adalah Krabhuis.

Krabhuis adalah rumah minimalis yang didesain untuk tempat tinggal kucing. Serunya, rumah-rumahan ini terbuat dari kardus. Rumah dari kardus? Memangnya kuat dan tahan lama? Hehehe, jangan khawatir! Krabhuis ini dibuat dari 48 lapis kardus duofold. Jadi sangat kuat. Bahannya pun sangat ramah lingkungan karena 90% kardusnya merupakan hasil daur ulang.
rumah kucing

Apa sih yang istimewa dari Krabhuis? Rumah ini merupakan sebuah solusi yang ditawarkan oleh tiga arsitek Belanda untuk pemilik kucing yang kewalahan dengan tingkah hewan ini. Kita tahu bahwa kucing mempunyai kebiasaan ‘mengasah kuku’ atau menggaruk-garuk di permukaan benda. Oleh sebab itu, dibuatlah rumah-rumahan untuk kucing dengan bahan dasar kardus. Permukaannya sengaja dibiarkan bergelombang hingga kucing kalian bisa leluasa menggaruk-garuk cakarnya di dinding Krabhuis.

Eits, kelebihannya bukan hanya itu saja. Tiga arsitek yang merancang Krabhuis ini juga sadar sekali bahwa kucing adalah hewan yang mobile dan tidak bisa diam. Oleh sebab itu, rumah-rumahan ini juga difasilitasi dengan ruang untuk melompat dan memanjat.

Ketika sudah lelah bermain, kucing kalian bisa meringkuk di dalam Krabhuis. Oh iya, Krabhuis ini nyaman sekali, loh. Sambil tidur-tiduran, kucing kesayangan kalian masih bisa bermain sambil ‘mengasah’ kukunya di permukaan dalam Krabhuis. Pasti menyenangkan sekali bagi kucing! (Tr)
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar