Tips Trik Beli Mobil Toyota Avanza Bekas Kualitas Bagus

Toyota avanza merupakan mobil yang paling laris di indonesia, hampir disetiap kota anda bisa menemui mobil ini. Meskipun mobil toyota avanza ini merupakan mobil yang memiliki harga terjangkau, namun tidak semua masyarakat indonesia bisa menangkaunya. Sehingga mereka yang belum memiliki dana untuk membeli baru bisa mendapatkan yang bekas, dengan beli mobil toyota avanza bekas maka akan memberikan keuntungan dalam hal dana. 

Beli Toyota Avanza Bekas Kualitas Bagus


Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil toyoa avanza bekas, ada baiknya bila anda memperhatikan beberapa hal dibawah ini agar anda bisa mendapatkan mobil yang berkualitas.

1. Ceklah usia kendaraan
Di awal pembelian perlu adanya pengecekan usia kendaraan ini, sebaiknya carilah toyota avanza yang memiliki usia antara 2012 hingga 2015. Dengan tahun tersebut mengartikan bahwa kendaraan tersebut setidaknya masih dalam kondisi baru, sehingga mesin kemungkinan masih dalam kondisi terbaik. Apabila anda menemukan mobil dengan tahun yang berada dibawah tahun tersebut, maka anda perlu mewaspadai kondisi mesin tersebut.

2. Cek kondisi fisik kendaraan
Memang untuk membeli mobil second tidaklah sama dengan dengan membeli mobil baru, sehingga anda memerlukan pengecekan kondisi fisik mobil tersebut. Mulai dari kelengkapan lampunya, kerja busi, rem, aki, sok breker, knalpot, filter, belt, ban, interior mobil, dan juga kelengkapan surat-surat mobil.

Mobil Toyota Avanza


Pastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan tidak pernah mengalami kecelakaan, karena mobil yang pernah mengalami kecelakaan tentunya akan kurang maksimal saat dikendarai. Selain itu perhatikan bagian-bagian catnya, karena dengan melihat catnya apakah sudah diperbaharui atau tidak anda bisa memnyimpulkan mobil. Apabila mobil sudah diperbaharui catnya maka bisa saja mobil tersebut pernah mengalami kerusakan, atau mungkin juga pernah terkena banjir atau bencana lainnya.

3. Test drive
Hal yang penting adalah dengan mencoba mobil itu sendiri, perhatikan kenyamanan, kondisi mesin, serta keadaan mobil saat dikendarai. Apabila anda merasakan mobil kurang nyaman dikendarai, cobalah cari masalah tersebut apakah susah atau tidak untuk diperbaiki nantinya.

4. Nego harga
Inilah hal yang bisa menjadikan anda untuk menentukan harga dari mobil itu, setelah anda teliti dan perhatikan pastinya anda bisa menyimpulkan kira-kira harga yang perlu anda keluarkan untuk menebus mobil itu. Cobalah lakukan nego saat beli mobil toyota avanza bekas ke ownernya langsung, sehingga anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Demikian artikel mengenai tips dan trik beli mobil toyota avanza bekas kali ini, semoga dengan adanya artikel ini anda bisa menentukan mobil seperti apa yang akan anda beli nantinya.
SHARE

shinobi apuy

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar