Trend Tas 2018; Inspirasi NYFW 2018

Bagi pecinta fashion mengetahui trend yang terbaru adalah sebuah keharusan. New York Fashion Week adalah salah satu acara fashion terbesar yang menjadi sorotan dunia bisa menjadi sumber inspirasi kamu mencari trend-trend fashion item terbaru. Salah satu fashion item yang menjadi pusat perhatian di acara New York Fashion Week Falls/Winter 2018 (atau bisa disingkat sebagai NYFW F/W 2018) adalah tas. Beragam tas casual wanita terbaru digunakan para model diatas panggung. Supaya kamu tetap up-to-date dengan aksesoris yang satu ini, berikut adalah ulasan tas-tas yang lagi hits banget dimata dunia:

Tas rattan

Tas rattan
Siapa yang sangka tas yang dulu populer karena dipakai penyanyi Indonesia, Raisa, kini menjadi trend dunia. Tas ini pas banget buat kamu yang ingin bergaya ala musim panas, bikin penampilan lebih chic namun tetap santai. Di NYFW kemarin, designer-designer kelas internasional memberi sentuhan baru ke tas yang lagi laku keras di Bali ini. Detail-detail kecil namun mencolok bikin tas ini lebih fashionable dari sebelumnya. Tas rattan yang digunakan sebagai base oleh para designer internasional ini berbentuk beragam, dari tas sling bulat sampai tas tenteng berbentuk setengah lingkaran menjadi sorotan mata dunia.

Mini Bag

Mini Bag
Tas yang muncul di NYFW kemarin relative berukuran sedang ke kecil. Tas tenteng atau sling bag dengan warna yang mencolok diberikan sedikit sentuhan dari designer-designer untuk membuatnya beda daripada tas-tas yang biasa kita temui di mall-mall. Bentuk tasnya kebanyakan adalah kotak, persegi panjang atau bulat. Tas model ini cocok untuk jalan-jalan dan sangat efisien karena ukurannya yang membuat kamu yang membawanya tidak repot.




Belt Bag

Belt Bag
Trend ini sudah berjalan dari awal tahun 2018. Model kelas atas seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid sering terlihat menggunakan tas ini diwaktu luang mereka. Tas yang dulunya disebut fanny pack ini sangat populer terutama yang berbahan kulit. Di NYFW, belt bag muncul dengan bahan lainnya seperti cashmere, kanvas, bahkan rajut. Designer kelas atas yang berajang di NYFW 2018 ini juga memberika sentuhan khas brand mereka untuk membuatnya lebih fashionable dari belt bag yang sebelumnya.

Backpack

Backpack
Tas punggung atau backpack adalah tas yang jarang menjadi pilihan orang-orang fashionable. Namun siapa yang sangka, di NYFW kemarin banyak designer yang menggunakan backpack sebagai pelengkap busana modelnya. Seperti halnya Fenty Puma x Rihanna untuk menjadikan tas punggung berwarna orange neon dengan detail jaring-jaring hitam menjadi pusat perhatian brand mereka.

Terinspirasi dari acara New Your Fashion Week Falls/Winter ditahun ini, tas-tas yang bisa menjadi pilihan dalam berbusana adalah tas-tas berukuran kecil namun memberikan inpresi besar. Tema yang terlihat dari acara tersebut adalah be bold and be brave.
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar