Ini, Game Online Terbaik tahun 2017

zenonia 5
image source: YouTube
Kini, dengan semakin canggihnya smartphone yang dibuat oleh manusia, membuat para pengguna pun sudah bisa memainkan berbagai aplikasi seru yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Misalkan, aplikasi game yang sekarang sudah tersedia dengan dua fitur baik offline maupun online. Biasanya, untuk yang memutuskan bermain game secara online, maka mereka harus menggunakan kuota internet maupun wifi internet kantor tercepat.

Berbicara mengenai game, ternyata di tahun 2017 ini bermunculan banyak game online dengan permainan super keren yang bisa kamu mainkan di smartphone pintar, loh! Meski, termasuk ke dalam kategori game online, namun tidak akan menghabiskan banyak kuota internet di smartphonemu.
So, game online mana sajakah yang mainkan dan muncul pada tahun 2017 ini? Ini, beberapa game online-nya.
  • Zenonia 5. Zenonia 5 adalah sebuah game online yang mengusung tema perang dan bisa dimainkan langsung di dalam smartphone. Mengusung tema aksi, game online yang satu ini pun dilengkapi dengan visual grafis RPG yang semakin membuat game ini semakin terlihat menarik. Tidak hanya sampai disitu, game ini juga ditambahkan dengan mode permainan multiplayer maupun player vs player lainnya, sehingga cukup seru saat memainkannya baik sendiri ataupun bersama teman.
  • Hay Day. Jika Zenonia 5 mengambil tema perang, namun tidak demikian dengan Hay Day. Dimana, saat memainkan game yang satu ini kamu hanya disuruh untuk memajukan sebuah lahan pertanian lengkap dengan berbagai hewan lucu. Menariknya, apabila hasil pertanian kamu di dalam game ini berhasil, maka kamu pun diperbolehkan membuat berbagai kue, roti, dan sebagainya.
  • Elgard. Ada yang unik di game online ini, yang mana game satu ini dilengkapi dengan sudut pandang kamera dengan grafis 2.5 D. Game yang mengambil tema aksi ini pun, menampilkan berbagai karakter imut dan lumayan menggemaskan sekaligus memiliki tubuh lebih pendek alias cebol.
  • Clash of Kings. Masih mengambil alur permainan perang, game Clash of Kings ini sangat menarik untuk dimainkan bagi kamu yang suka dengan game aksi. Di game ini, kamu bertugas untuk membangun sebuah kerajaan lengkap dengan benteng pertahanan yang bisa mempertahankan kerajaanmu dari serangan musuh. Permainan ini akan semakin seru apabila kamu memainkan dengan teman karena game ini diusung dengan mode multiplayer.
Tuh, untuk kamu yang sangat memainkan game di smartphone, bisa banget nih mengunduh berbagai permainan di atas. –SH–
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar