Inilah 4 Tempat yang Sangat Misterius di Dunia

Mogui cheng
source: Google
Saat mendengar kata misterius, apa yang terpikirkan oleh kalian semua? Apakah kalian langsung memikirkan semua hal yang berhubungan dengan kejadian horor maupun supranatural? Memang sih, terkadang jika membayangkan semua hal yang berbau misteri ini, maka kita pun akan langsung menghubungkannya dengan kejadian horor, tapi sebenarnya tidak hanya kejadian horor loh yang bisa disambungkan dengan kata misterius. Pasalnya, di berbagai negara di dunia ini terdapat beberapa tempat misterius, yang tidak bisa dijelaskan dengan logika manusia meski sudah mencari informasinya di internet kantor tercepat.

Bahkan, munculnya tempat-tempat misterius ini tidak bisa ditemukan penjelasannya oleh para ilmuwan di dunia. Inilah berbagai tempat misterius di dunia, yang belum ada kejelasannya hingga sekarang. Langsung disimak, yuks!
  • Xinjian. Xinjian atau lebih dikenal dengan nama Mogui cheng atau Demon adalah sebuah kastil di negara China, yang menghasilkan suara aneh yang tidak diketahui asalnya darimana. Saat kalian mendekati kastil ini pada waktu siang hari ditambah dengan angin yang sepoi-sepoi, maka nantinya kalian akan mendengar suara gitar yang sangat indah. Akan tetapi, apabila suara angin sangat kencang, maka suara yang kalian dengar adalah suara bayi menangis, auman singa, dan serigala.
  • Stonehenge. Stonehenge sendiri merupakan sebuah monumen megalitik, yang terletak di dataran Salisbury negara Inggris Selatan. Menurut perkiraan, monumen Stonehenge ini sudah berdiri kokoh sejak tahun 3000 sampai dengan 5000 tahun silam. Hal yang membuat monumen ini menjadi misterius yaitu bentukan dari monumen seakan-akan ditata oleh manusia lantaran tersusun dengan rapi. Padahal, bebatuan yang menghiasinya amat sangat besar, dan jika dipikirkan tidak akan bisa diangkat oleh manusia biasa. Hingga hari ini, belum ada satupun kejelasan untuk apa sebenarnya dibangun bangunan tersebut.
  • Segitiga Bermuda. Siapa sih yang tidak kenal dengan Segitiga Bermuda? Salah satu tempat misterius yang menelankan banyak pesawat maupun kapal dari berbagai negara di dunia. Segitiga Bermuda sendiri berada di dekat tujuh pulau sekaligus 150 pulau kecil, yang dianggap paling misterius dan tidak bisa dijelaskan dengan logika. Bahkan, sampai sekarang belum ada satu pun ilmuwan yang bisa menjelaskan kejadian yang terjadi di Segitiga Bermuda.
  • Mesir. Kota yang berlokasi di Afrika Selatan ini, diakui tempat yang sangat misterius di dunia dikarenakan memiliki lebih dari 80 piramida. Setiap piramida yang berdiri di tempat ini, memiliki ketinggian hingga 100 meter dan terbuat dari batu raksasa. Uniknya, saat pembangunan semua piramida ini dengan cara menumpuk semua batu tanpa menggunakan semen maupun lem. Melihat hal ini, membuat para ilmuwan masih bisa menjelaskan bagaimana bisa piramida masih berdiri kokoh, padahal tidak menggunakan lem dan semen.
Nah, itulah beberapa tempat yang sangat misterius yang tersebar di dunia ini. Selamat membaca! –SH–
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar