Mengatasi Penjaga Kosan Yang Cerewet

cerewet
Bagi Kamu yang tinggal di apartment mega kuningan tentunya tidak akan pernah bertemu dengan yang namanya penjaga yang cerewet. Biasanya penjaga yang ada di apartemenmu akan selalu tersenyum jika bertemu denganmu. Berbeda sekali dengan penjaga yang ada di kos-kosan. Penjaga di kos-kosan biasanya sangat cerewet, terkadang ada juga sih yang baik. Tapi kebanyakan sih pada cerewet semua, apalagi penjaga kosan yang udah tua dan masih aja jaga kosan. Kalau udah ngedenger penjaga kosannya ngoceh yang gak jelas dan sangat cerewet sekali, udah deh mending denger musik dengan volume full pake headset. Hehe!

Sebenarnya sih dengan cerewetnya si penjaga kosan akan membawa keuntungan yang sangat besar dan bermanfaat untukmu misalnya jika si penjaga kosan tidak memperbolehkanmu pulang malam dan pintu kosan di tutup jam 22.00 PM, hal ini bertujuan agar Kamu terhindar dari bahaya di jalan.

Dan jika penjaga kosan tidak memperbolehkanmu membawa laki-laki ke kamar, si penjaga kosan tidak mau Kamu melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Mungkin Kamu sangat terganggu sekali dengan penjaga kosan yang super duper cerewet dan ngoceh yang gak jelas. Betul? Nah untuk Kamu yang gak mau ngejawab ocehannya, mending lakuin beberapa cara di bawah ini:
  • Berdiam Diri di Kamar. Pas Kamu libur dan selalu berada di kosan, pastinya yang jadi sasaran ocehan dan kecerewetannya si penjaga kosan yaa Kamu. Untuk menghindari hal itu alangkah baiknya Kamu berdiam diri di kamar. Kamu lebih baik nonton film favoritmu di Televisi maupun Laptop. Pas nonton mending pake headset aja.. hehe
  • Dengerin Musik Pake Headset. Selain menonton film favoritmu, Kamu juga bisa ngedenger musik pake headset dengan volume full. Sebenarnya sih gak boleh ngedenger musik sampai volumenya full pake headset lagi. Tapi yaa mau gimana, daripada ngedenger kecerewetan si penjaga kosan, mending dengerin musik pake headset.
  • Mending Jalan-jalan Keluar. Daripada ngedenger penjaga yang cerewet padamu, mending Kamu jalan-jalan keluar. Pergi ke mall dan tempat wisata akan membuat Kamu baik lagi. hehe
  • Diam Aja Pas Penjaga Cerewet dan Ngoceh. Jika si penjaga kosan udah cerewet dan ngoceh gak jelas padamu, sebaiknya Kamu diam aja. Jangan pernah di jawab semua yang di katakan. Apabila Kamu menjawab, terkadang biasanya si penjaga kosanmu akan semakin menjadi-jadi dengan ocehannya.
  • Keluar Kamar Liat Sikon. Namanya juga manusia yaa, pastinya butuh ke kamar mandi. Nah jika Kamu yang gak mau ketemu sama penjaga kosan yang cerewet. Mending keluar kamar liat sikon dulu. Gak mungkin juga kan si penjaga selalu di kosan maupun di luar kamarnya.
  • Kalau Udah Kepentok Ketemu, Ya udah! Yang satu ini nih yang rada susah. Kalau udah kepentok ketemu trus si penjaga nanya yang gak jelas trus ngoceh yang gak kamu ngerti. Ya udah mending jawab seperlunya aja. Jangan tambah membuat suasana semakin keruh.
Gimana, Udah tahu cara mengatasi penjaga kosan yang suka cerewet dan ngoceh di kosan? Selamat Mencoba. Hehe –Sh–
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar