Cara Seru Nikmati Cokelat

Ketika bersantai di rumah, menikmati cokelat yang terhidang di meja ruang tamu pastinya sering menjadi pilihan camilan yang menemani kamu untuk ngaso di ruang tamu. Yap, that’s not a bad thing. Semua orang suka cokelat, because who doesn’t? Siapa sih yang bisa nolak sensasi manis, legit, dan juga gooey goodness yang meleleh di mulut? Hehe. Tapii, suka kepikiran nggak sih kalau a plain box of chocolate bisa saja membosankan kalau kita makan terlalu sering? Hmm, ternyata, cokelat tidak harus dinikmati dengan cara dimakan langsung saja lho. Banyak cara seru untuk menikmati cokelat dan mengubahnya menjadi kudapan spesial yang nggak kalah enak! Ih, jadi penasaran deh. Simak caranya, yuk!

Cokelat Panas

cokelat panas
Ketika hujan turun dengan derasnya atau ketika menghadapi malam yang dingin, minuman panas pastinya akan menjadi pasangan yang tepat. Nah, bayangin deh diri kamu sedang duduk-duduk di pinggir jendela, menikmati tetesan hujan, sambil menyesap secangkir cokelat panas! Nikmati banget, kan? Each sip is pure bliss as the smooth, rich, and warm chocolate goodness, floods in your mouth! Rasanya yang manis sekaligus agak pahit bisa membuat tubuh kita lebih hangat meski sedang hujan.

Lalu, gimana cara membuat cokelat panas yang nikmat dan juga lezat? Meski ada beberapa cokelat seduh instan yang ada di supermarket, kamu bisa lho membuatnya sendiri. Caranya dengan mencampurkan beberapa potong cokelat batangan kesukaan kamu ke dalam segelas susu panas dan aduk sampai cokelat meleleh. Supaya cokelat panas kamu semakin mantap, boleh juga lho menambahkan cayenne pepper agar tubuh terasa lebih hangat, peppermint extract untuk menambah kesan dingin setelah minum, atau bahkan peanut butter agar rasanya lebih gurih. Hmm, nikmat!

Chocolate-Covered Everything

dilumuri cokelat
Nah, ini dia nih yang paling favorit: chocolate-covered everything! Semua makanan rasanya emang mantap kalau ditambahkan cokelat because chocolate can make anything yummier. Entah itu buah, snack, sampai kacang-kacangan pun kalau dimakan bersama cokelat rasanya lebih enak. Siapkan bahan-bahan makanan yang ingin dijadikan celupan, hidangkan dalam satu tempat. Lalu, lelehkan cokelat untuk menjadi fondue atau bahan pencelup. Setelah selesai, kita bisa menuangkan lelehan cokelat ini ke atas bahan makanan atau mencelupkan makanan ke dalamnya. Keduanya enak, lho!

Marshmallow Cokelat

cokelat marshmallow
Biskuit, marshmallow, dan juga cokelat, adalah jenis makanan yang diciptakan di surga. Nggak lebay, tapi memang benar adanya. Ketiga makanan ini kalau disatukan akan menjadi camilan yang luar biasa enak! Caranya, tata biskuit dalam satu wadah tahan panas, taburkan marshmallow, dan terakhir tambahkan potongan cokelat. Masukan ke dalam microwave selama beberapa saat. Lelehan marshmallow dan juga cokelat di atas biskuit akan membuat kamu craving for more! Enak banget!
Nah, mana yang pengin kamu coba buat di rumah? Lumayan kan untuk menemani waktu bersantai kamu!
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar